Polres Kepulauan Seribu Kawal Pelipatan Surat Suara Pilkada DKI Jakarta

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di gedung Mitra Praja Sunter, sedang berlangsung pelipatan surat suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Kabupaten Kepulauan Seribu dikawal aparat kepolisian dari Polres Kepulauan Seribu, Selasa (24/01).

Sebanyak  empat personil gabungan Polres Kepulauan Seribu yang terdiri dari personil Sat Polair, Sat Sabhara dan Sat Intelkam Polres Kepulauan Seribu ini mengawal kegiatan sortir dan pelipatan surat suara Pilkada DKI Jakarta yang akan digunakan pada 25 Februari 2017 mendatang untuk wilayah Kepulauan Seribu.

Kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara tersebut dilakukan oleh empat orang pelaksana penyortiran serta pelipatan surat suara. Dan sebagai penanggung jawab adalah dari KPU Kepulauan Seribu yakni Kasubbag keuangan, umum dan logistik bapak Charlyasi M.Siadari dan pengawas dari Sekertaris KPU Kepulauan Seribu bapak Karyadi Setiawan. 

"Kita tempatkan empat personil disini sebagai bentuk penjagaan dan pengamanan selama proses pelipatan surat suara berlangsung. Untuk teknis pelipatan telah diarahkan oleh Divisi logistik KPU, jadi mereka sebagai pelaksana selain melipat juga melakukan penyortiran apakah ada yang rusak ataupun berlebih" Kata Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Iptu Anwar.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)