Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Giat Cipkon Di Dermaga Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comKapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, AKP Fredy Yudha Satria S.ST memimpin langsung giat operasi Cipkon yang dilaksanakan di Dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (28/01/2017).

Cipta kondisi atau biasa disebut cipkon merupakan giat kepolisian yang dilakukan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Tujuan dilaksanakannya cipkon adalah mencegah peredaran narkoba dan minuman keras di masyarakat.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin menggelar cipkon di dermaga – dermaga seperti Dermaga Pulau Harapan, Dermaga Pulau Pramuka dan Dermaga Pulau Kelapa.” Kata AKP Fredy Yudha.


Menurutnya dermaga adalah tempat yang cocok dilaksanakannya kegiatan cipkon, karena dermaga merupakan tempat keluar masuknya barang dari Jakarta ke pulau – pulau. Sehingga diindikasi banyak narkoba dan minuman keras masuk melalui dermaga.

Sasaran utama kita adalah narkoba dan minuman keras. Jika wisatawan kedapatan membawa narkoba dan miras maka akan kami tindak secara tegas.” Jelas AKP Fredy Yudha Satria.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)