KPU Kepulauan Seribu Terima 17.867 Kertas Suara Sesuai DPT

Ferry
0


Polreskepulauanseribu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu menerima logistik kertas suara yang akan digunakan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, pada 15 Februari 2017 mendatang. 

Dari Pantauan Tim Humas Dan Petugas Pengamanan Polres Kepulauan Seribu logistik diterima pukul 15.45 WIB sore sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 17.415 suara ditambah 2,5 persen 452 lembar total ada 17.867 kertas suara.  

"Sortir dan pelipatan kertas suara dilakukan di Gedung Mitra Praja, Jakarta Utara 24 S/D 27 Januari 2017 melibatkan 4 orang tenaga profesional ditambah dengan SDM yang ada," ujar Charlyasi, Kasubag Umum dan Logistik KPU Kepulauan Seribu Kamis (26/01).   

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol I Wayan Canteng menambahkan, dengan pengalaman Pileg dan Pilpes untuk sortir dan pelipatan selesai 3 hari. Sehingga, tanggal 28-29 Januari kertas suara yang sudah tersortir dalam kondisi yang sudah di packing sesuai per TPS akan kita bawah ke Mes KPU di Pulau Pramuka.    

"Kertas suara akan disimpan digudang Mes KPU di Pulau Pramuka di jaga 2 petugas dan 3 anggota Polres Kepualauan Seribu tiap harinya. Dan 13 Februari mulai pendistribusian kertas suara ke tiap-tiap TPS, karena H-1 sudah serahterima dengan KPPS," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)