Peduli Pendidikan, Delapan Sekolahan Di Kepulauan Seribu Rehap Total

Ferry
0


Polreskepulauanseribu.com - Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta akan melakukan rehab total delapan sekolah di wilayah Kepulauan Seribu tahun 2017 yang kondisinya sudah rusak parah. 


Saat ditemui Tim Humas Polres Kepulauan Seribu diruangan kerjanyan Kepala Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu, Ade Yulian Narun mengatakan, ada delapan sekolah diantaranya SMPN 260 Pulau Kelapa, SMKN 61 Pulau Tidung, SMPN 133 Pulau Pramuka, SMPN 288 Pulau Lancang, SMPN 285 Untung Jawa, SD 01 Pulau Kelapa, SD 03 Pulau Panggang dan PKBM 36 Pulau Harapan. 



“Sekarang sedang berproses lelang di Dinas Pendidikan DKI, kita berharap ini makin cepat makin bagus, supaya anak-anak tidak terganggu proses kegiatan belajarnya,” ujar Ade, Kamis (26/01)
Ia menambahkan, untuk SMPN 260 proses lelang penghapusannya sudah selesai sudah diratakan tinggal menunggu proses lelang pembangunannya. 



“Sementara untuk sekolah yang menumpang SMPN 260 Pulau Kelapa di SD 02 Pulau Kelapa dan SMKN 61 menumpang di SMPN 285 Pulau Tidung karena lokasi berdekatan,” ujarnya. 



Ditambahkan Ade, nanti delapan sekolah dibangun menjadi 2 lantai dengan biaya pembanguan masing-masing diatas Rp 10 Miliar. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)