Polres Kepulauan Seribu Awasi Penyortiran Dan Lipat Surat Suara Pilgub DKI 2017 di Wil. Kepulauan Seribu

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com -  Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si meneruskan yang di arahkan Kapolri langsung bahwa kepada seluruh jajaran Personil salah satunya personil Polres Kepulauan Seribu agar memantau kegiatan Sortir dan Lipat Surat Suara Pilgub DKI 2017 KPU Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja Lantai 4 Sunter, Jakarta Utara, Kamis (26/01/2017).


Kapolres Kepulauan Seribu Dalam mengatakan dalam rangka meneruskan arahan Kapolri langsung untuk bertugas mengawasi sortir dan lipat suara Pilgub untuk mengantisipasi peluang terjadinya pelanggaran pemilu. Oleh karena itu perlu dilakukan antisipatif oleh pengawas pemilu.

Sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk mengatisipasi kecurangan-kecurangan pemilu asalkan pengawas pemilu mampu memetakan titik kerawanan pada pentahapan Pilkada dan yang tidak kalah pentingnya adalah membangun jaringan kerjasama dengan berbagai pihak.

"Dilakukannya mengawasi kegiatan sortir dan lipat suara tersebut bertujuan agar jalannya perhitungan aman dan lancar serta tidak ada intimidasi dari pihak manapun" Tuturnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)