Polres Kepulauan Seribu Dan Pemkab Pulau Seribu Gelar Rakor Kesiapan Pilkada DKI

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI, 15 Februari 2017 mendatang. 


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo meminta, KPU, Panwaslu, Tiga Pilar, FKDM, dan Sudin terkait untuk mengecek kembali memastikan kesiapan logistik, pengamanan, dan teknis pelaksanaannya. 



“Pengiriman surat suara akan dilakukan KPU Kepulauan Seribu pada tanggal 11 Februari dan akan didistribusikan ke TPS-TPS pada tanggal 13 Februari mendatang,” ujar Budi, Kamis (19/01/2017). 



Sementara itu, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Kompol. I Wayan Canteng mengatakan, terkait pengamanan pelaksanaan pemungutan suara, Polres Kepulauan Seribu menyatakan siap menerjunkan personilnya di setiap TPS. 



“Mulai dari penghitungan dan pelipatan kertas suara hingga pendistribusian surat dan kotak suara ke TPS-TPS di Kepulauan Seribu. Satu TPS satu personil untuk 39 TPS yang ada ditambah satu peleton pasukan kita siapkan di Pulau Pari untuk bantuan darurat," pungkas Wayan. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)