Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Himbau Jangan Mudah Terprovokasi Terkait Hak Suara Pada Pilkada DKI Jakarta 2017

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh Wicaksono, melakukan sambang ke tokoh masyarakat pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (22/01).

Dalam sambangnya, Briptu Teguh bertemu dengan tokoh masyarakat yakni bapak Rasyid, bapak Mahfud dan bapak Heri Gunawan serta ketua RW setempat untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar warga tidak mudah terprovokasi atau terhasut dalam menentukan hak suaranya dalam rangka pemungutan suara Pilakada DKI Jakarta 2017.

"Jadi saya himbau untuk warga jangan mudah terprovokasi dan terhasut dalam Pilkada DKI Jakarta ini, gunakanlah hak suaranya sesuai dengan pilihannya. Kalau ada yang mengiming-imingi sejumlah bayaran asalkan memilih dari salah satu Cagub dan Cawagub, warga jangan mau menerimanya. Mari kita sukseskan hajat nasional ini demi kemajuan kota DKI Jakarta yang kita cintai bersama" ujar Teguh.

Briptu Teguh juga mengajak warganya untuk perduli terhadap lingkungannya dari setiap tindak kriminalitas yang mungkin akan terjadi.

"Saya juga mengajak peran serta warga untuk mari bersama-sama menjaga lingkungannya dari tindak kriminal, mulai dari aktif melakukan Siskamling agar terkontrol lingkungannya dan lainnya untuk menciptakan lingungan yang aman dan kondusif. Apabila terdapat masalah keamanan, jangan ragu untuk melapor ke saya selaku Bhabinkamtibmas disini, atau juga bisa langsung ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan" tambah Briptu Teguh.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)