Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Hadiri Giat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pilkada

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri acara giat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pilkada DKI Jakarta di tingkat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu di Villa Kedaton Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (23/02).

Hadir dalam giat rekapitulasi yaitu Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta, Panwaslu Kepulauan Seribu, para saksi dari paslon no. 1, 2 dan 3, Kasatpol PP Kab. Adm. Kepulauan Seribu dan anggota KPU Kepulauan Seribu.


Kegiatan diawali dengan sambutan Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta kemudian dilanjutkan dengan pembukaan segel kotak suara dari enam kelurahan di wilayah Kepulauan Seribu. Setelah itu dilakukan perhitungan perolehan suara hingga selesai dan kemudian kotak suara disegel kembali untuk diserahkan ke KPU Provinsi DKI Jakarta.

“Kegiatan berjalan lancar dan aman. Dari mulai awal acara hingga akhir kegiatan. Kotak suara yang telah kembali disegel rencananya akan didistribusikan dengan KM Lumba – Lumba ke Jakarta.” Kata Marwansyah.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)