Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Arahkan Anggotanya Untuk Lakukan Tupoksi Dengan Baik

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian pada fungsi Sabhara, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Candas Tambunan SH, memberikan pengarahan kepada anggota Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu, senin (27/02).

Dalam pengarahan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kasat Sabhara mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada anggotanya yang telah melakukan tugas pokok kepolisiannya dengan baik dan tanpa pelanggaran.

Selain itu, Kasat Sabhara juga memberikan punishment atau hukuman bagi anggota Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu yang dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisiannya kurang baik, mulai dari tidak masuk dinas dan lainnya.

"Hukuman yang kita berikan tidak lain adalah untuk memberikan motivasi kepada anggota agar selalu disiplin dan bertanggungjawab akan tugas pokok kepolisian yai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat" kata Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara menambahkan, kita sebagai bawahan harus mendukung dan menjalankan apa yang sudah menjadi program maupun kebijakan pimpinan dan berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)