Perangi Miras Dan Narkoba, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Aktif Sambangi Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmasnya mempunyai misi yakni bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Pari Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim yang secara aktif melakukan sambang sekaligus tatap muka bersama dengan masyarakat pulau Pari untuk memberikan himbauan terkait bahaya miras dan narkoba.

Brigadir Khoim yang melihat warganya sedang berkumpul, langsung menghampirinya dan berdialog santai sambil memberikan himbauan bahaya miras dan narkoba terhadap warga binaannya tersebut. Dengan suasana penuh keakraban, Brigadir Khoim menyampaikan tentang bahaya miras dan narkoba yang sudah banyak menelan korban jiwa.

"Kalau kita mengkonsumsi miras dan narkoba merupakan suatu kerugian besar bagi diri sendiri terlebih kepada masyarakat, badan kita menjadi rusak, uang habis dan masa depan pun menjadi suram. Selain itu saya juga mengajak warga untuk mari bersama-sama memerangi miras dan narkoba di pulau Pari ini, jadikanlah pulau Pari sebagai pulau yang bebas dari miras maupun narkoba" kata Bhabikamtibmas pulau Pari Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khoim.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)