Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Bagaimana Menyikapi Berita Hoax

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu lakukan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja dan menyikapi berita hoax sosial media, di SMA N 69 Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Senin (27/2/17).
Sosialisasi diikuti seluruh siswa dan siswa SMAN 69 dan di hadiri Oleh Para guru, Plt Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Zuhri Mustofa, SH menekankan kepada para murid bahwa sebagai generasi muda agar jangan sekali-kali mencoba apa lagi mengunakan narkoba, disamping efeknya sangat besar yang ditimbulkan narkoba juga masa depan pengguna akan hancur dan tidak terlepas dengan hukuman dari pihak penegak hukum.

Zuhri juga mengingatkan agar para murid menjauh dari perilaku menyimpang terutama penggunaan medsos yang sebaiknya digunakan untuk hal positif.
Kanit Binkamsa IPDA Tunari mengatakan bahwa "Kenakalan remaja bisa meningkat disebabkan kurangnya perhatian dan pengawasan orangtua terhadap anaknya". 
Kemajuan teknologi sekarang ini, membuat anak-anak bisa mengakses video porno yang diakibat dari pergaulan bebas. "Dari dampak inilah terjadi tindak pidana pencabulan, untuk itu Kapolsek mengharapkan peran dari guru dan orangtua memberikan kerjasama untuk terus mengawasi anak- anak dari prilaku yang salah".pungkasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)