Sosialisasi Gakkum Pok Radikal Dan Anti Pancasila Di Pulau Panggang

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi menghadiri acara sosialisasi dan penyuluhan tentang Penegakkan Hukum Kelompok Radikal Dan Anti Pancasila yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu di Aula Kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (24/02).

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri SH yang juga sebagai narasumber bersama dengan Ipda Tunari.


Sebanyak kurang lebih 50 orang penduduk Pulau Panggang hadir untuk dalam acara sosialisasi dan penyuluhan tentang kelompok radikal dan anti pancasila.

Kelompok radikal dan pancasila harus dicegah penyebarannya, jangan sampai meracuni masyarakat dan menimbulkan konflik yang besar.” Kata Suhendi.



Kelompok radikal dan anti pancasila sangat dilarang keberadaannya, karena dapat merusak persatuan dan kesatuan pancasila. Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat mengenal mana saja yang termasuk dalam kelompok tersebut. Sehingga dapat dicegah penyebarannya.




(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)