Beri Tausiyah Di Masjid An'Nimah, Waka Polres Kepulauan Seribu Himbau Umat Muslim Agar Tidak Terpecah

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Masjid An'nimah pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Waka Polres Kepulauan Seribu bersama dengan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu memberikan tausiyah yerhadap umat muslim warga masyarakat pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, kamis (30/03).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kepulauan Seribu, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu, Ust H.Halimi selaku ketua pengurus Masjid An'Nimah, Ust Dulhalim selaku ketua yayasan Masjid An'Nimah dan Ust Rajiun serta diikuti sebanyak 150 Jamaah Masjid An'Nimah pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Setelah melaksanakan sholat Isya berjamaah dengan Imam Ust Rajiun, Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Tuladi memberikan tausiyahnya terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, dimana selama pelaksanaan tahapan - tahapan Pilkada sering kali disusupi dengan isu-isu agama yang berpotensi memecah belah umat beragama.

"Terkait dengan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua ini, kita sebagai warga negara Indonesia khususnya warga Kepulaua Seribu yang masih menjadi bagian dari DKI Jakarta harus wajib ikut mensukseskan pelaksanaannya. Pada tanggal 19 April 2017 nanti adalah pelaksanaan tahap pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, berbeda pilihan itu  adalah hal yang biasa, janganlah karena berbeda pilihan bisa sampai memecah belah persatuan dan kesatuan kita sebagai umat muslim dan warga negara yang baik" kata Waka Polres Kepulauan Seribu.


(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)