Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2017 Kepada Ibu-Ibu Warga Pulau Pari

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim, melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri mulai dari Akpol, Brigadir, dan Tamtama dengan membagikan brosur penerimaan anggota Polri kepada ibu-ibu warga pulau Pari, Sabtu (25/03).

Sosialisasi ini diharapkan nantinya para ibu-ibu pulau Pari juga akan menyampaikan kepada anaknya yang telah selesai maupun yang akan menyelesaikan sekolah SMA, SMK dan Perguruan Tinggi di tahun ini terkait adanya penerimaan anggota Polri tahun 2017 yang telah dibuka dari tanggal 14 Maret sampai 15 April 2017.

"Sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka kesempatan bagi putra maupun putrinya yang berkeinginan untuk menjadi anggota Polri mulai dari penerimaan jenjang Akpol, Brigadir, dan Tamtama. Penerimaan Polri ini berjalan tranparan dan akuntabel serta bebas biaya alias gratis, jadi tidak ada yang namanya mau jadi polisi harus bayar, pihak LSM juga sekarang memantau jalannya pendaftaran ini" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi.

Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat untuk menjadi anggota Polri, bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendatarkan diri secara online pada website www.penerimaan.polri.go.id tanpa biaya alias gratis. 

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)