Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2017, Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pasang Brosur Di Lokasi Strategis

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017, jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat pulau Pari, sabtu (25/03).

Kali ini, Kapolsubsektor pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Hendra melakukan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 dengan cara memasang brosur penerimaan anggota Polri tahun 2017 di lokasi yang dianggap strategis, sehingga dapat dengan mudah diakses, dilihat dan dibaca oleh warga masyarakat pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Selain memasang brosur penerimaan anggota Polri tahun 2017 di lokasi yang mudah diakses oleh warga masyarakat, Kapolsubsektor pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini juga membagikan brosur tersebut kepada warga masyarakat yang dijumpai dan mengajak untuk membantu menyebarkan informasi tersebut kepada keluarga serta warga msayarakat sekitar pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.  

"Kita jemput bola dengan melakukan sosialisasi untuk menarik minat pemuda maupun pemudi kepulauan Seribu khusunya di pulau Pari ini untuk mendaftar menjadi anggota Polri tahun ini. Brosur penerimaan anggota Polri tahun 2017 sudah kita pasang dilokasi yang strategis dan juga sudah kita bagikan serta kita jelaskan kepada warga masyarakat pulau Pari" ujar Kapolsubsektor pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Hendra.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)