Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Sosialisasikan Penerimaan Polri 2017 Ke Masyarakat

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Hendra memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 kepada warga masyarakat pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (25/03).

Dalam menjaring putra-putri Kepulauan Seribu untuk menarik minatnya mendaftar menjadi anggota Polri, jajaran Polres Kepulauan Seribu gencar melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2017. Sebagaimana diketahui bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka pendaftaran menjadi anggota Polri untuk jenjang Akpol, Brigadir, dan Tamtama mulai tanggal 14 Marethingga 15 April 2017.

"Dengan kita lakukan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakatkhususnya anak-anak muda yang pada tahun ini telah menyelesaikan sekolah SMA, SMK atau perguruan tinggi untuk mendaftar menjadi anggota Polri" kata Bripka Hendra.

Bripka Hendra menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk menjadi anggota Polri dapat melalui internet dengan sistem pendaftarannya melalui online di website www.penerimaan.polri.go.id. Kunjungi websitenya, pilih jalur pendidikannya (Akpol, Bintara, atau Tamtama), pelajari persyaratannya, isi format data identitas, daftar, kemudian print/cetak bukti nomor pendaftaran online dan bawa ke Polres Kepulauan Seribu untuk dilakukan registrasi manual oleh panitia penerimaan anggota Polri.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)