Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Pimpin Pantau Situasi Keramaian Pengunjung Pantai Ancol

san rio barata
0



polreskepulauanseribu.com - Seperti biasa pada saat hari weekend Sabtu dan Minggu, anggota Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu yang di komandoi Kanit Patroli Ipda Gomgom Mahulay, SH di dampingi 3 personil lainnya melakukan patroli sitkamtibmas di pesisir pantai Ancol, Minggu (26/03/2017).

Minggu pagi sampai senja tiba di pesisir pantai sangatlah ramai diisi oleh para pengunjung manca negara maupu lokal. Maka dari itu, anggota langsung melakukan patroli kawasan pantai Ancol untuk mencegah hal-hal kecil yang berpotensi menjadi besar dan menyebab guantibmas.


Kanit Patroli mengatakan, melakukan patroli kawasan pesisir pantai yang bertujuan untuk mengurangi potensi guantibmas demi kenyamanan dan keamanan aktivitas masyarakat pada saat bermain dipantai, sudah menjadi kegiatan rutin yang di laksanakan anggota Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu.

"Dengan adanya interaksi yang terus menerus tersebut polisi makin bisa bersama-sama dengan masyarakat mencari jalan keluar atau menyelesaikan masalah sosial, terutama masalah keamanan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat. Dengan adanya interaksi yang terus menerus tersebut polisi akan bisa senantiasa berupaya untuk mengurangi rasa ketakutan masyarakat terhadap akan adanya gangguan kriminalitas" Kata Ipda Gomgom.

(Humas 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)