Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bagikan Dan Jelaskan Brosur Rekuitmen Anggota Polri TA 2017.

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Senin (27/03/2017), Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Sahrizal melakukan kegiatan sosialisasi Penerimaan Tamtama, Bintara, Akpol T.A 2017.

Guna mengumpulkan para calon kader Polri sebanyak-banyaknya dan untuk mengetahui ketertarikan peserta yang berminat mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri.

Sosialisasi dilakukan kepada seluruh warga Kepulauan Seribu Utara salah satunya di Pulau Kelapa, dengan cara melakukan imbauan dan membagikan brosur penerimaan Polri tahun 2017 serta informasi mekanisme penerimaan anggota Polri dari tahap persyaratan, pendaftaran, seleksi, pendidikan hingga tugas-tugas yang diemban setelah lulus pendidikan.


Zahrizal mengatakan, perintah pimpinan yang di berikan langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu di teruskan ke jajaran Kapolsek yaitu di harapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Kepulauan Seribu agar melakukan kegiatan sosialisasi membagikan brosur rekuitmen anggota Polri Tahun Anggaran 2017 yang tertera jelas persyaratannya sudah ada di dalam brosur tersebut.

"Bagi adik-adik yang ingin mendaftar anggota Polri Tahun Anggaran 2017 sudah dibuka pada tanggal 14 Maret sampai dengan 15 April 2017 agar di lengkapi persyaratannya dan bila kesulitan dalam mengumpulkan berkas sebaiknya membuka secara online di website ww.penerimaan.polri.go.id." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

(Humas 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)