Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pantau Kedatangan Arus Penumpang Di Dermaga Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan kedatangan para penumpang kapal di dermaga pulau Tidung, kepulauan Seribu Selatan, senin (27/03).

Dalam kegiatan pengamanan dan pemantauan tersebut, personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto menertibkan penumpang-penumpang yang baru turun dari kapal sehingga tidak terjadi desak-desakan ataupun saling dorong.

"Keberadaan atau kehadiran anggota Polri di lapangan sangat penting dan diharapkan sekali oleh masyarakat. Agar berjalan dengan tertib dan tidak berdesak-desakan, kita lakukan pengamanan dan memantau arus kedatangan penumpang di dermaga utama pulau Tidung ini. Selain itu kita juga lakukan pemantauan terhadap para penumpang kapal, apabila terdapat gerak-gerik yang mencurigakan, langsung kita lakukan pemeriksaan dilapangan" kata Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto SH.

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan menambahkan, harapan kami dengan adanya personil kepolisian di dermaga tentunya dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat atau wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu. Dan tentunya untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas di dermaga.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)