Patroli Bahari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Di Pesisir Pantai

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu, melakukan patroli di pesisir pantai Ancol yang menjadi lokasi wisata pada saat libur weekend. Hal tersebut dilakukan petugas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas terhadap para pengunjung pantai Ancol.

"Patroli pengamanan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di objek wisata pantai ini kita lakukan pada saat musim libur atau hari libur nasional maupun weekend karena pada waktu-waktu tersebut para pengunjung memadati lokasi wisata tersebut" ujar Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Gomgom.

Selain untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas, petugas kepolisian perairan Polres Kepulauan Seribu juga melakukan koordinasi dengan penjaga pantai dan memberikan himbauan keselamatan berwisata pantai kepada para pengunjung yang memadati kawasan pesisir pantai Ancol.

"Kami juga bersinergi dengan petugas penjaga pantai dalam menjaga keselamatan para pengunjung dan memberikan himbauan kepada pengunjung / wisatawan, agar pada saat berenang tidak melewati batas yang telah dibuat oleh pengelola supaya tidak terjadi laka yang mengakibatkan korban jiwa" tambahnya.Senin (27/03).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)