Bhabinkamtibmas Arahkan PPSU Untuk Mengasrikan Lingkungan.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi melaksanakan sambang DDS ke PPSU Kelurahan Pulau Kelapa yang sedang melakukan giat bersih – bersih dilapangan sepakbola Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Selasa (25/04/2017).

Dalam sambangnya Bripka Suhendi berterima kasih kepada PPSU karena berkat mereka wilayah Pulau Panggang dan sekitarnya menjadi bersih dan asri serta nyaman sehingga membuat betah para wisatawan.


“Anggota PPSU Pulau Panggang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam menjaga kebersihan di wilayah sekitar pemukiman dan taman ini.” Ujar Suhendi

Suhendi juga bertanya tentang permasalahan dan kendala apa saja yang sering ditemui oleh anggota PPSU dalam pelaksanaan tugasnya. Ternyata masih banyak warga Pulau Panggang yang masih membuang sampahnya kelaut, terutama yang tinggal didaerah pesisir pantai karena masih banyak ditemui sampah – sampah rumah tangga yang mengapung di bibir pantai.

Suhendi akan menindak lanjuti hal tersebut dengan menghimbau dan juga menegur warga serta wisatawan yang masih membuang sampahnya sembarangan karena disamping mengganggu lingkungan juga tak sedap dipandang mata..



(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)