Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Kepada Warga Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseibu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh Wicaksono Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarkat binaanya di kelurahan Pulau Tudung, Kamis (27/04/2017)

Sambang merupakan sarana komunikasi antara polri dan masyarakat. Dalam sambang anggota polri dapat dekat dengan masyarakat. Sehingga mampu menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga lingkungan tetap kondusif.

Berbagi informasi tentang perkembangan sitkamtibmas wilayah sering dilakukan melalui giat sambang. Mengetahui permasalahan serta konflik ataupun yang sering terjadi dimasyarakat, dapat berguna untuk mengatisipasi bahkan mencegah untuk tidak terjadi.

"Saya berharap kepada warga masyarkat Pulau Tidung mari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, karena jangan sampai lingkungan kita ternodai dengan peredaran narkoba maupun miras, selain melangar hukum dan undang-undang, narkoba dan miras juga dapat merusak badan dan efek kecanduan, maka dari itu hindari narkoba dan miras." Ucap Teguh.


Humas KSS.



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)