Sat Polair Himbau Nahkoda Ojek Kapal Agar Semua Penumpangnya Memakai Life Jacket

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Kapten Kapal Satuan Polisi Perairan Kepolisian Resort Kepulauan Seribu Bripka Iskandar melakukan kegiatan sambang dengan menghimbau atau penyuluhan tentang beberapa yang perlu diketahui dalam keselamatan berlayar kepada wisatawan di Kepulauan Seribu (27/04/2017).

Didampingi 4 anggotanya Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, himbauan yang di sampaikan oleh Anwar yakni mengingatkan pesan-pesan keselamatan dalam perjalanan berlayar wajib memakai life jacket karena dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti pada saat kecelakaan di laut kapal tenggelam jiwa anda akan selamat.

Iskandar mengatakan, dengan mejelaskan penyuluhan ke wisatawan bahwa memakai life jacket benar-benar di wajibkan karena terdapat Undang-undang RI No 17 tahun 2008 menimbang bahwa perkembangan lingkungan strategis nasional dan international untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan pelayaran demi kepentingan nasional.

"Kami menyambangi wisatawan dengan memberikan arahan tentang pentingnya menjaga keselamatan pada saat berlayar maupun bermain di laut lepas. Oleh karena itu, kami kerap mengingatkan kepada nahkoda kapal ojek agar memeriksa semua penumpangnya mengenakan life jacket" Tandasnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)