Bhabinkamtibmas Sambang DDS Kediaman Bpk Sudi Pulau Lancang.

Nur Pujiarto
0
polreskepulauanseribu.com Bripka Zulkifli SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan samabang DDS dalam rangka menjaga kamtibmas di kediaman Bpk Sudi Rw 001 Rt 001 Kelurahan Pulau Lancang, Selasa (25/04/2017)

Kegiatan samabang DDS merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka untuk pendekatan antara Kepolisian dan masyarakat, sambang juga cara Kepolisian untuk berkomunikasi dengan masyarakat tentang situasi kemanan dan ketertiban di suatu wilayah.

Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat hal ini bisa terwujud apabila kesadaran masyarakat menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban tumbuh dengan baik. dan apa bila kesadaran masyarkat maka akan rendah dalam menjaga kamtibmas dan akan menjadi sumber permasalahan sosial.

"Kami berharap kepada Bpk Sudi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, dan apabila menemukan warga yg memakai narkoba sgera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau pos Polisi terdekat agar wilayah pulau lancang bebas dr narkoba." Ujar Zulkifli.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)