Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kepulaun Seribu Selatan Sambang Kepada Para Guru.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp Bambang Budi Hastono, SE melaksanakan kegiatan sambang kepada para bapak dan ibu guru SDN 01 Pulau Pari, Jum'at (28/04/2017).

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada Bapak dan Ibu guru, Agar bapak Ibu guru memperhatikan perilaku anak didik atau muridnya dari kemajuan teknologi seperti internet, pergaulan bebas, sehingga mempengaruhi perilaku anak didik hal tersebut disampaikan antisipasi teehadap kekerasan dan perilaku menyimpang terhadap anak.


"Kami berharap bantuan dari seluruh Guru untuk memantau kegiatan anak sekolah, diberikan ilmu pengatuhan tata krama dan sopan santun saling menyangi dan menghargai antar sesama" Ujar Budi.

Ia menambahkan "Saya harap di sekolah SDN 01 Pulau Pari tetap Kondusif dan aman, jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, berikan ilmu pengetahuan dan ilmu pengetahuan Alam, sehinga dapat melahirkan generasi yang unggul dan berpreatasi." Tambahnya.

Ibu titin selaku Kepala sekolah mengucapkan " saya mewakili para guru  SDN 01 Pulau Pari banyak terimakasi kepada pihak Kepolisian, karena sudah peduli kepada sekolah kami. Saya akan pegang teguh dan laksanakan apa yang disampaikan."



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)