Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Pulau Lancang.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di gudus barat Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan,  Rabu (28/04/2017).

Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Bambang Tjahyono SH mengatakan "Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Bahram Tsani, yang sehari-harinya bekerja sebagai Nelayan. Saksi sedang berjalan-jalan dengan teman wanitanya di sekitar gudus barat, saksi mencium bau menyengat yang tidak biasanya, setelah ditelurusi asal bau menyengat tersebut, ternyata asal bau tersebut dari sesosok mayat yang sudah membusuk dan terbungkus karung," Ujar Bambang.

Ia menambahkan, mengetahui bau tersebut dari mayat yang sudah membusuk, kemudian saksi menghubungi petugas untuk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut.



Hingga berita ini diturunkan mayat tersebut masih berada di Pulau Lancang menunggu cuaca yang landai karena sudah satu minggu ini wilayah kepulauan seribu dilanda angin kencang sehingga menghambat lalu lintas dari dan menuju kepulauan seribu.


Rencananya besok Sabtu 29/O4/2017  jika cuaca memungkinkan mayat tersebut akan di bawa ke Jakarta untuk dilakukan visum et refertum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) guna mengetahui penyebab kematiannya. Dan pihak Polres Kepulauan Seribu menghimbau kepada masyarakat apabila memiliki keluarga yang hilang atau tidak kembali agar menghubungi Polres Kepulauan Seribu atau Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan RSCM.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)