Jaga Kekompakan, Polres Kepulauan Seribu Gelar Tanding Futsal

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjaga kekompakan dan memelihara kondisi fisik agar tetap prima, personil jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pertandingan sepak bola yakni futsal di lapangan pantai di lapangan pantai Karnaval Taman Impian Jaya Ancol, Selasa (25/04).

Dalam pertandingan futsal tersebut, terdapat dua tim yang bertanding antara lain tim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu dan tim yang dipimpin oleh Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu. Kedua tim tersebut menampilkan pertandingan futsal yang sportif dengan teknik - teknik futsal yang tidak kalah dengan teknik pemain futsal profesional.


"Pertandingan seperti ini sangat berguna untuk memelihara fisik kita agar tetap prima, terlebih lagi kita sebagai anggota Polri memang mengharuskan mempunyai fisik yang prima. Selain itu kegiatan ini dapat mempererat kekompakan dan persaudaraa antar sesama anggota Polri, sehingga Polri akan semakin solid dalam hal kekompakan dan fisiknya" ujar Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Kresno Wisnu Sik.

Ditempat yang sama, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH menambahkan, ini merupakan kegiatan positif dalam mengisi waktu luang. Dan sesuai dengan arahan dari Kapolres Kepulauan Seribu agar para personil di jajaran Polres Kepulauan Seribu dapat menjaga kondisi fisiknya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)