Kanit Obvit Beri Penyuluhan Ke Anggotanya Tentang Pelayanan Kepolisian

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kepolisian Resort Kepulauan Seribu kerahkan anggota Sat Sabhara untuk melakukan pengamanan keberangkatan dan kedatangan wisatawan Kepulauan Seribu di dermaga 17 Marina Ancol, Kamis (26/04/2017).

Dipimpin langsung oleh Kanit Obvit Polres Kepulauan Seribu Iptu Anwar memberikan penyuluhan kepada anggotanya agar berikan pelayananan kepolisian kepada wisatawan yang memadati dermaga.


Anwar mengatakan, dengan kuat 5 personil pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan terhadap wisatawan, wisatawan yang berbondong-bondong pada saat melangkah dari dermaga ke kapal dapat mengakibatkan kecelakaan seperti jatuh ke laut. Maka dari hal tersebut, kami memberikan pelayanan himbauan atau mengingatkan.

"Kedatangan kami melakukan pengamanan dan pelayanan di dermaga demi kepentingan wisatawan supaya tidak berdesak-desakan serta memberikan penyuluhan terhadap wisatawan agar untuk sabar mengatri masuk kapal. Hal ini dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakan jatuh dari dermaga" Pungkasnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)