Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Pulau Untung Jawa Dan Sat pol PP Sosialisasi Kepada Para Pemilik Water Sport di Pulau Untung Jawa.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Lurah Pulau Untung H. Ade Slamet S.Ag dan Sat Pol PP melaksnakan giat sosialisasi kepada para pemilik Water Sport yang dilaksanakan di taman arsa dan pantai doking Pulau Untung Jawa, Selasa (30/05/2017).

Water Sport adalah aktivitas wisata air yang dilakukan di pantai pulau Untung Jawa. Aktivitas Water Sport terdiri dari permainan Banana BoatJet Ski, DivingSnorkling dan Wisata Pulau Untung Jawa. Water Sport ini adalah aktifitas wisata yang sangat digemari mulai dari anak – anak hingga orang dewasa.


“Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Lurah & Satpol PP) memberikan himbauan kepada para pemilik water sport agar bisa mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah demi ketertiban dan keindahan lingkungan atau taman arsa. Karena teman arsa adalah salah satu spot yang dapat menarik pengunjung ke Pulau Unting Jawa. Dan rencana Kementrian Pekerjaan Umum (PU) bulan juli 2017 akan ada pembangunan taman arsa Pulau Untung Jawa” Ujar Vaisal.


humas Kss.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)