Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Warganya

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi melaksanakan sambang rutin di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (25/05).

Bripka Suhendi sambang ke Bpk Oji yang beralamat di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara. Dalam sambangnya Bripka Suhendi menyampaikan kepada warga akan pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Bripka Suhendi menjelaskan bahwa harkamtibmas merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. Dengan adanya sinergitas yang tinggi antara masyarakat dan polisi maka kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.

“Kita harus bersinergi, masyarakat, polisi dan unit keamanan lainnya harus bersatu dan bekerjasama dalam menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. Namun perlu diingatkan jika ada tindak kejahatan segera laporkan ke polisi, jangan bertindak sendiri.” Ujar Bripka Suhendi menjelaskan kepada Bpk Oji di Pulau Panggang.

Giat sambang rutin dilaksanakan oleh Bripka Suhendi setiap harinya di Pulau Panggang. Sasarannya adalah tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.

Dalam giat sambangnya, Bripka Suhendi memberikan berbagai himbauan mengenai sitkamtibmas dan juga hal lainnya.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)