Bripka Sahrizal Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarajat Yang Disambanginya

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan sambang rutin di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (25/05).

Bripka Sahrizal sambang ke Bpk Muhadi yang beralamat di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Dalam sambangnya Bripka Sahrizal menyampaikan kepada warga akan pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Bripka Sahrizal menjelaskan bahwa harkamtibmas merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. Dengan adanya sinergitas yang tinggi antara masyarakat dan polisi maka kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.

“Masyarakat dan polisi harus bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tujuannya yaitu agar lingkungan tetap mana dan kondusif. Dengan adanya kerjasama yang baik maka masyarakat dan polisi mampu menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Bripka Sahrizal menjelaskan kepada Bpk Muhadi Pulau Kelapa.

Giat sambang rutin dilaksanakan oleh Bripka Sahrizal setiap harinya di Pulau Kelapa. Sasarannya adalah tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.

Dalam giat sambangnya, Bripka Sahrizal memberikan berbagai himbauan mengenai sitkamtibmas dan juga hal lainnya.







(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)