Bripka Sidik Jelaskan Pentingnya Harkamtibmas Kepada Masyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melaksanakan sambang rutin di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (25/05).

Bripka Sidik sambang ke Bpk Nurjanah yang beralamat di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Dalam sambangnya Bripka Sidik menjelaskan kepada warga akan pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Bripka Sidik menjelaskan bahwa harkamtibmas merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. Dengan adanya sinergitas yang tinggi antara masyarakat dan aparat kepemerintahan maka kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.

“Harkamtibmas merupakan kewajiban bersama – sama. Artinya semua lapisan asyarakat memiliki kewajiban yang sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” Ujar Bripka Sidik menjelaskan kepada Bpk Nurjanah Pulau Harapan.

Giat sambang rutin dilaksanakan oleh Bripka Sidik setiap harinya di Pulau Harapan. Sasarannya adalah tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.

Dalam giat sambangnya, Bripka Sidik memberikan berbagai himbauan mengenai sitkamtibmas dan juga hal lainnya.







(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)