Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Binluh Terhadap Komunitas Bentor Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif jelang bulan suci Ramadhan, Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu melaksanakan bimbingan dan penyuluhan di ruang tunggu Pelabuhan Utama ASDP pualu Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan bimbingan dan penyuluhan yang dilakukan terhadap Komunitas Bentor pulau Tidung, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu menyampaikan terkait dengan antisipasi gangguan Kamtibmas dan melarang peredaran petasan khususnya dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.


"Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, marilah kita bersama - sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Saya juga himbau kepada masyarakat agar pada bulan Ramadhan untuk tidak menyalakan petasan, selain dapat mengganggu jalannya ibadah petasan juga sudah dilarang dan ada pasal - pasal hukumnya yang mengatur tentang petasan maupun peredarannya" ujar Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari.

Ipda Tunari menambahkan, selain petasan ia juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menjual minuman keras, karena miras dapat memicu tindak krimialitas. Kepada masyarakat pulau Tidung agar hindari konflik yang dapat menimbulkan terjadinya tawuran warga. Marilah kita sambut Ramadhan ini dengan perbanyak ibadah.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)  
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)