Ditemukan Mayat Dalam Karung di Pulau Lancang.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu IPTU Wagiyanto, membenarkan apabila ditemukan telah sesosok mayat tak dikenal di bagian barat Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (28/4/2017).
Ia mengaku di lokasi penemuan, "Mayat yang diduga berjenis kelamin wanita mayat ini ditaruh di dalam plastik dan terbungkus lagi dengan karung. Selain itu ada anggota tubuhnya itu terlepas dan keluar dari karung itu, yakni lengannya. Kami upaya melakukan identifikasi, saat di cek lengannya itu seperti lengan wanita. Namun, sementara ini tubuh di dalam karung belum dibuka, tapi masih rapih terbungkus. Ini akan kami periksa secepatnya untuk menentukan apakah korban pembunuhan atau tidak," paparnya.

Ia juga mengatakan, kondisi lengan mayat itu sudah nyaris menjadi tengkorak, sementara di dalam karung, tubuh mayat tersebut nampak masih sedikit berdaging.
"Jadi di dalam karung itu tubuh si mayat rada masih ada dagingnya. Kemungkinan tubuhnya itu bisa kita cek, apakah ada tanda kekerasan atau tidak. Sebab, sepertinya karung berisikan mayat ini sudah mengapung cukup lama juga di laut. Ada kemungkinan bisa berhari-hari ya," terangnya.
Ia menambahkan, besok sekitar pukul 06.00 WIB, mayat tersebut dari Pulau Lancang akan dibawa ke Dermaga 01 Marina Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, untuk dibawakan mayat tersebut untuk diidentifikasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat
"Sekarang ada di Pospol Pulau Lancang dulu, dan besok pagi-pagi langsung mayatnya itu dibawa ke Dermaga 01 Marina Ancol, dilanjut dibawa ke RSCM Jakarta Pusat," tutupnya.
(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)