Agar Tidak Berdesakan, Petugas Pos Pam Membantu Menurunkan Penumpang Dari Kapal

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sejumlah petugas kepolisian jajaran Polres Kepulauan Seribu menertibkan penumpang yang hendak turun dari kapal di dermaga pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara agar tidak berdesakan.

Kepulauan Seribu yang merupakan salah satu Destinasi wisata Bahari pada saat libur lebaran dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah yang akan mengisi libur lebarannya di wilayah Kepulauan Seribu. Sehingga diperlukan pengamanan khusus di Dermaga guna membantu para penumpang yang akan turun dari kapal agar tidak berdesakan.

"Saat libur lebaran ini wisatawan dari berbagai daerah selalu memadati pulau Seribu unutk mengisi liburannya disini. Kepadatan mulai nampak dan kita sebagai petugas pengamanan harus siap siaga. Kita berikan pengamanan kedatangan wisatawan di dermaga dan kita bantu untuk menurunkan dari kapal karena memang arus wisatawan yang datang jumlahnya sangat padat, sehingga kita bantu menertibkan agar jangan sampai terpeleset pada saat turun dari kapal" ujar Kapospam pulau Pramuka, Ipda Dekki SH.

Sejumlah Petugas jajaran Polres Kepulauan Seribu yang tergabung didalam Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Jaya 2017 memang disebar pada titik - titik dermaga yang menjadi pintu masuk menuju pulau dan menjadi pusat keramaian wisatawan pada saat datang maupun saat meninggalkan pulau Seribu.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)