Sampaikan Himbauan Keselamatan Wisata Bahari Oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga keselematan dalam berwisata bahari di wilayah Kepulauan Seribu, petugas Polisi Polres Kepulauan Seribu tidak henti - hentinya memberikan himbauan terhadap para wisatawan.

Adalah Kanit Binmas Air Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bripka Suwarjiya bersama dengan anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang memberikan beberapa himbauan keselamatan berwisata bahari terhadap rombongan wisatawan yang hendak melakukan snorkeling di pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Pada saat kami sedang melaksanakan patroli bahari, kami menjumpai rombongan wisatawan yang akan melakukan snorkeling. Kita berikan beberapa himbauan terkait dengan keselamatan wisata bahari seperti jangan melepaskan life jacketnya, jangan memisahkan diri dari rombongan dan yang tidak kalah pentingnya adalah jangan lupa untuk mengkunci pintu home staynya guna menghindari tindak kriminal pencurian" ujar Kanit Binmas Air Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suwarjiya.

Bripka Suwarjiya juga berpesan kepada tour guide agar jangan sampai lengah dalam menemani wisatawan, perhatikan sarana keselamatan saat snorkling dan juga perhatikan faktor cuaca serta arus air sebelum melakukan snorkeling, tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)




Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)