Antisipasi Laka Laut Sat Polair Polres Kep Seribu Berpatroli Tanpa Henti Untuk Himbau Keselamatan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk antisipasi tidak ingin di wilayah Kepulauan Seribu terjadi kecelakaan laut dan untuk menjamin keselamatan serta kenyamanan para penumpang, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan sosialisasi terhadap para pemilik kapal tradisionalnahkoda dan ABK yang beroperasi disaat Lebaran kedua dari dan tujuan ke Kepulauan Seribu.

Kanit Patroli Perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Ipda Gomgom Mahulae mengatakan sosialisasi ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu menggunakan kapal tradisional. “Sosialisasi ini untuk kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat, apalagi dalam Lebaran biasanya aktivitas penumpang yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu meningkat dengan drastis." Ujar Ipda Gomgom Mahulae.


Saat sosialisasi  di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan Gomgom mengatakan. "Selain sosialisasi, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen alat keselamatan kapal, penumpang yang tidak over load serta himbauan keselamatan berlayar sesuai UU Pelayaran No 17 tahun 2008 kepada para nakhoda dan ABK,” 

Untuk pelaksanaan hari ini ada 3 (tiga) kapal yang diberkan sosialisasi dengan menempel stiker Himbauan keselamatan berlayar, diantaranya kepada KM Rindu Alam, KM Diamond 21 dan KM Miles II, Sabtu (25/06/2017).


(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)