Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Beraksi di Pesisir Teluk Jakarta.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan himbauan tentang keselamatan wisata bahari, Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu gelar patroli bahari di kawasan pesisir pantai Ancol dan Pulau Kepulauan Seribu, Sabtu (24/06/2017).

Sebanyak 3 personil Tim patroli yang dipimpin oleh Katim Polisi Pantai II Polres Kepulauan Seribu, Bripka Matsani bertolak dari dermaga 1 Marina Ancol dengan menggunakan kapal Patroli Polair Polres Kepulauan Seribu menuju pesisir Timur pantai Ancol.

"Rute pertama kita melaksanakan patroli bahari yakni di pesisir Timur Ancol tepatnya di kawasan Beach Pool dan pantai Lagoon. Tujuan kita melaksanakan patroli bahari disana adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan terhadap wisatawan yang berkunjung maupun bermain di pantai agar selalu mengutamakan keselamatan" ujar Matsani.


Matsani menambahkan, "kami pun melakukan koordinasi dengan para penjaga pantai agar selalu waspada dalam menjaga keselamatan para pengunjung yang sedang berenang di pantai. Dan juga memberikan himbauan keselamatan pelayaran terhadap para nahkoda kapal wisata yang biasa disewa oleh wisatawan untuk sekedar berkeliling perairan pesisir pantai Ancol yang utamanya wajib memakai dan menyediakan sarana keselamatan pelayaran seperti life jacket dan menjaga kelestarian alam serta kebersihan" tambahnya

Setelah berpatroli dan memberikan himbauan kamtibmas di pesisir Timur Ancol, tim patroli sepeda Polisi Pangtai melanjutkan kegiatannya menuju ke perairan di sekitar area pulau reklamasi. Selama pelaksanaan Tim patroli tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas.


(Humas Res1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)