Iptu Darsono Pimpin Pelayanan Masyarakat di Pospam Pulau Pari.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Iptu Sudarsono Kapospam Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat Pengamanan Lebaran Dermaga di Dermaga Utama Pulau Pari. Minggu (26/06/2017).

Pelayanan dan pengaman dermaga merupakan kegiatan Operasi Kepolisian Ramadniya 2017 yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan di dermaga ini anggota Pospam Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku, namun yang lebih diprioritaskan adalah pelayanan hilir mudik kepada para wisatawan.



"Lebaran tahun ini sangat ramai di banding tahun-tahun yang lalu, mungkin masyarakat yang selama satu tahun bekerja merasa penat sehingga mereka melepas lelah di musim libur panjang ke Pulau Seribu. Dan kami sebagai aparat Kepolisian akan melayani sebaik mungkin sengga mereka merasa aman dan nyaman dalam liburan lebarannya." Kata Iptu Darsono.

Disamping pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan, Operasi Ramadniya ini juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras yang akan mengotori ke lingkungan masyarakat di Pulau Pari dan sekitarnya.



(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)