Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Takbir Keliling Bersama Warga

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat pengamanan Takbir Keliling di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/06).

Selain melaksanakan pengamanan terhadap jalannya takbir keliling, Bripka Sahrizal juga mengumandangkan takbir dengan semangat.

“Pawai takbir keliling warga Pulau Kelapa berlangsung dengan meriah, takbir ‘Allahu Akbar’ terdengar dimana – mana hingga ke sudut – sudut terpencil Pulau Kelapa. Warga memeriahkan takbir keliling dengan iringan musik rebana, menyalakan obor dan menyerukan takbir.” Ucap Bripka Sahrizal saat memantau sekaligus mengamankan jalannya giat pawai takbir keliling.


Rencananya rombongan takbir keliling akan melakukan takbir bersama di sekitar Pulau Harapan. Takbir keliling akan dilaksanakan secara kontinutas dengan jeda waktu satu jam. Setelah melaksanakan takbir keliling rombongan akan melaksanakan giat takbir di masjid Al Falah Pulau Kelapa hingga pagi menjelang.

Dengan hadirnya polisi disetiap giat masyarakat, tentu akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Tugas polisi dalam setiap kegiatan masyarakat yaitu memastikan bahwa kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala apapun.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)