Pengamanan Sholat Idul Fitri 1438 Di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, AKP Fredy Yudha Satria S.ST mengambil apel kesiapan anggota Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Pulau Pramuka yang bertempat di dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (25/06).

Pada pukul 06.00 Wib, Kapolsek mengambil apel anggota Pospam sebelum pelaksanaan sholat Idul Fitri di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka. Apel tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan kelengkapan dan kehadiran anggota. Serta memberikan arahan tentang pelaksanaan pengamanan giat sholat Idul Fitri di Masjid Al Makmuriyah.

“Dengan memberikan pengamanan terhadap jalannya kegiatan sholat Idul Fitri 1438 Hijriah di masjid Al Makmuriyah Pulau Pramukan ini, masyarakat dapat dengan khusyuk, tenang dan nyaman menunaikan ibadah sholatnya. Saya mengarahkan anggota Pospam untuk selalu waspada meskipun kita tahu bahwa situasi keamanan di Pulau Pramuka aman, namun tetap harus waspada terhadap ancaman dan gangguan.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara setelah mengambil apel kesiapan anggota Pospam Lebaran di Pulau Pramuka.

Polsek Kepulauan Seribu Utara memiliki dua pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. yaitu di Pulau Harapan dekat dengan taman terpadu Pulau Harapan dan satu lagi berada di sebelah rumas sakit daerah Kepulauan Seribu Pulau Pramuka. Keduanya dekat dengan dermaga umum tempat dimana kapal ojek ataupun kapal penumpang bersandar.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)