Kapolsubsektor Pulau Harapan Melaksanakan Pengaman Takbir Keliling

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto melaksanakan giat pengamanan Takbir Keliling di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/06).

Rencananya rombongan takbir keliling akan melakukan takbir bersama di sekitar Pulau Harapan. Takbir keliling akan dilaksanakan secara kontinutas dengan jeda waktu satu jam. Setelah melaksanakan takbir keliling rombongan akan melaksanakan giat takbir di masjid Al Hidayah Pulau Harapan hingga pagi menjelang.

“Acara takbir keliling dilaksanakan oleh warga Pulau Harapan secara menyeluruh. Mulai dari anak – anak hingga orang tua, berpawai keliling menyusuri pelosok Pulau Harapan sembari mengumandangkan takbir ‘Allahu Akbar’. Ada yang membawa obor dan juga beduk dan alat – alat musik rebana.” Kata Bripka Adi Sumarsanto saat pelaksanaan giat PAM Takbir Keliling,

Dengan hadirnya polisi disetiap giat masyarakat, tentu akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Tugas polisi dalam setiap kegiatan masyarakat yaitu memastikan bahwa kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala apapun.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)