Pengamanan Sholat Idul Fitri 1438 Hijriah Di Masji Al Hidayah Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comKanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso melaksanakan giat pengamanan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1438 Hijriah warga Pulau Harapan di masjid Al Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (25/06).

Sebanyak lebih dari seribu warga akan melaksanakan giat sholat Idul Fitri di masjid Al Hidayah Pulau Pramuka. Warga yang tidak tertampung di dalam masjid, melaksanakan sholat diluar dan sekitar masjid. Namun hal tersebut tidak mengurangi kekhusyukan warga dalam melaksanakan sholat Idul Fitrin 1438 Hijriah di kampung halamannya.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara akan memberikan pengamanan maksimal akan pelaksanaan giat sholat Idul Ftiri warga Pulau Harapan di masjid Al Makmuriyah ini. InsyaAllah tidak akan ada gangguan dan ancaman selama pelaksanaan sholat Idul Fitri nanti.” Kata Ipda Winarso sebelum pelaksanaan sholat Idul Fitri di masjid Al Hidayah Pulau Harapan.

Dengan hadirnya polisi disetiap giat masyarakat, tentu akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Tugas polisi dalam setiap kegiatan masyarakat yaitu memastikan bahwa kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala apapun.








(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)