H-1 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Pimpin Cipkon di Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.comOperasi Cipkon adalah merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba dan miras dan senjata tajam serta senjata api yang bertujuan menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif bagi masyarakat atau wisatawan di suatu wilayah.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Selatan Akp Bambang Budi Hastono berserta Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan dibantu dari intansi terkait dari Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung dan Dinas Perhubungan, Laksnakan giat Cipta kondisi di depan dermaga utama Pulau Tidung, Sabtu (24/06/2017).



"Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, Kami dari Kepolisian melaksanakan giat cipta kondisi, masing-masing anggota memeriksa barang bawaan wisatawan yang dianggap mencurigaan, sasaran kami adalah peredaran narkoba, miras, senjata tajam dan senjata api," Ujar Budi.

Mengecek setiap barang bawaan penumpang dalam operasi cipkon merupakan langkah Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk mengantisipasi beredarnya narkoba dan minuman keras,senjata tajam dan senjata api diwilayahnya. Pengecekan tersebut dilaksanakan secara selektif karena keterbatasan jumlah anggota cipkon.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)