Pentingnya Memakai Life Jacket, Kanit Binmas Polsek Kep. Seribu Selatan Berikan Binluh Kepada Wisatawan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai bentuk peran serta terhadap pengingkatan upaya keselamatan masyarakat atau wisatawan khususnya di Pulau Pari ini, Kanit Binmas Polres Kepulauan Seribu memandang imbauan memakai life jacket sangatlah penting. Teguh menuturkan, Polres Kepulauan Seribu memiliki program untuk pembagian life jacket ke wisatawan Kepulauan Seribu, yang mayoritas lokal hingga mancanegara. 

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Sudarsono melaksanakan giat berikan penyuluhan kerombongan wisatawan yang akan berwisata dibawah laut atau bersnokling di laut Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (25/06).


"Life jacket merupakan sarana untuk keselamatan penumpang perahu atau kapal. Dengan mengenakan life jacket, diharapkan memberikan kepercayaan diri bagi nelayan ataupun pemilik kapal yang mengantarkan wisatawan bersnokling dalam menjaga keselamatan di laut. Sebaiknya untuk anak-anak diberi edukasi untuk menggunakan life jacket, demikian juga dengan para nelayan Kepulauan Seribu yang mencari ikan dilaut, sebaiknya menggunkana life jacket yang sudah kami berikan" Ujar Sudarsono.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)