Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Himbaun Kepada Nahkoda Kapal.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Libur long Weekend banyak dimanfaatkan wisatawan untuk berlibur menuju Kepulauan Seribu. Ramainya wisatawan, mewajibkan kondisi kapal harus benar - benar diperhatikan agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu memberikan himbauan terhadap nahkoda maupun pemilik kapal agar menaati peraturan - peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah, seperti tidak menaikkan penumpang hingga overload hingga yang terpenting adalah terdapatnya sarana keselamatan pelayaran.


"Untuk kedatangan pengunjung agar turun di dermaga utama,sedangkan untuk kepulangan pengunjung di dermaga Bukit matahari,dengan bertujuan agar menjaga keselamatan dan pelayanan penumpang,tertib sandar kapal yg keluar masuk pulau pari dan terpantau oleh petugas," ujar Sudarsono 

Iptu Sudarsono menambahkan, bagi para nahkoda maupun pemilik kapal harus rutin mengecek kapalnya, mulai dari kondisi mesin dan lain sebagainya, ini dilakukan agar jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan saat sedang berada di tengah laut, tambahnya.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)