Hari Raya Idul Fitri 1438 H Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Patroli Bahari

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, AKP Fredy Yudha Satria S.ST bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Bripka Sidik dan 2 anggota sabhara melaksanakan giat patroli bahari di wilayah Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/06/2017).

Patroli bahari tersebut merupakan patroli yang digelar bertujuan untuk memantau sitkamtibmas di perairan Pulau Harapan dan pulau – pulau disekitarnya pada saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, patroli bahari merupakan bentuk pelayanan Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada masyarakat dengan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau sitkamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan giat sehari – hari.

Patroli bahari merupakan harkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara yang rutin dilaksanakan. Untuk Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah ini, patroli bahari lebih kita giatkan, demi memberikan rasa aman kepada wisatawan.” Ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara saat pelaksanaan patroli bahari.

Tidak hanya melakukan patroli bahari, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara beserta enam anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara juga melaksanakan sambang wilayah ke pulau – pulau wisata yang dilaluinya.

Dengan berbekal persenjataan lengkap anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara menjelajahi setiap perairan. Persenjataan diperuntukkan untuk antisipasi perompak yang bisa saja muncul secara tiba – tiba.







(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)