Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Dalam Sambangnya Himbau Wisatawan Selalu Perhatikan Keselamatan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, AKP Fredy Yudha Satria S.ST dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1438 menggelar patroli bahari di wilayah perairan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/06).

Dalam pelaksanaan patroli bahari, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menyempatkan diri untuk menyambangi wisatawan yang sedang berlibur di setiap pulau wisata yang dikunjunginya.

Seperti di Pulau Sepa, AKP Fredy Yudha menghimbau kepada wisatawan tentang keselamatan diri saat berada dilaut dan juga saat dalam perjalanan menggunakan kapal. Beliau menghimbau pentingnya penggunaan life jacket saat berada dilaut.

Pada liburan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, jumlah pengunjung di wilayah Kepulauan Seribu Utara meningkat tajam. Untuk itulah perlunya kehadiran polisi demi mengamankan liburan mereka. Dengan hadir diantara mereka dan berkomunikasi dengan baik, diharapkan wisatawan akan merasa aman dan nyaman dengan eksistensi anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Kata AKP Fredy Yudha saat sambang dengan salah satu wisatawan yang sedang berkunjung di Pulau Sepa, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam sambangnya, AKP Fredy Yudha juga memberikan himbauan – himbauan tentang keselamatan dalam berwisata seperti himbauan tentang penggunaan life jacket saat berwisata dilaut dan saat berada dikapal. Serta menghimbau untuk tidak menggunakan narkoba saat berwisata di wilayah Kepulauan Seribu ini.






(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)