Polres Pulau Seribu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Lebaran.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sesuai atensi Kapolda Metro Jaya terkait Operasi Ramadniya Terpusat, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Ops Ramadniya 2017, Sabtu (24/6/2017) di Mako Perwakilan, Marina Ancol.
Pada arahannya, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak, SiK MSi memberikan himbauan kepada para personel untuk tetap siap dalam situasi apapun dalam pelayanan pengamanan kepada masyarakat.
“Walaupun wilayah kami (Polres Kepulauan Seribu) tidak ada kegiatan mudik, namun pengamanan untuk para wisatawan yang berlibur juga perlu diperhatikan. Apalagi di Hari Raya Idhul Fitri, masyarakat yang datang berlibur meningkat daripada hari biasa,” ungkap Kapolres kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu usai menggelar apel.

Akbp Boy juga memberi arahan kepada para personel untuk selalu memberi himbauan ke masyarakat khususnya pengunjung yang datang berlibur agar selalu hati-hati untuk meminimalisir aksi kejahatan, seperti penodongan dan hipnotis.
Usai menggelar apel, kegiatan dilanjutkan dengan mengecek setiap Pos Pengamanan oleh Kapolres didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama ke Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka. 

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)