Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah Di Pulau Harapan Siap Untuk Melayani Masyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu siap mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang berlangsung di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/06).

Pengamanan yang diberikan merupakan pengamanan dalam bidang informasi,keamanan dan keselamatan. Masyarakat ataupun wisatawan dapat menanyakan informasi kepariwisataan ataupun tempat wisata kepada anggota polisi di Pos Pengamanan Pulau Harapan.

Dalam kegiatannya selama libur Hari Raya Idul Fitri ini, anggota Pospam akan melakukan berbagai giat kepolisian, seperti pelaksanaan cipkon di dermaga, pengamanan takbir keliling dan pengamanan kepariwisataan.


“Wisatawan dapat menanyakan segala informasi menyangkut kepariwisataan kepada anggota polisi yang berjaga di Pos Pengamanan Idul Fitri. Kami akan siap membantu siapapun dengan baik dan ikhlas.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST saat mengambil apel kesiapan anggota Pos Pam Pulau Harapan.

AKP Fredy Yudha Satria juga menghimbau kepada masyarakat ataupun wisatawan untuk tidak segan – segan bertanya kepada anggota polisi di Pospam Idul Fitri Pulau Harapan. Karena memang sudah menjadi tugas Polri untuk melayani masyarakat.

Wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara memiliki dua pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Yaitu satu terdapat di Pulau Harapan dekat dengan taman terpadu Pulau Harapan dan satu lagi berada di sebelah rumas sakit daerah Kepulauan Seribu Pulau Pramuka. Keduanya dekat dengan dermaga umum tempat dimana kapal ojek ataupun kapal penumpang bersandar.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)